Cara Mengetahui Suami/Cowok Anda Selingkuh

Cara ini kami infokan di Blogger Gado2, Banyak seorang Laki-laki tidak mengakui bahwa dirinya berselingkuh walau apa pun yang terjadi, dan kalau pun tertangkap mereka akan mencari sejuta alasan berikut ini ada beberapa? untuk mengetahui Apakah Suami/Cowok anda berselingkuh:
Sebaik-baik perlu Anda ketahui beberapa tanda yang mungkin terjadi pada pasangan Anda untuk sekedar berjaga-jaga dan mengetahui alasan sebelum anda merasa terlambat untuk memperbaiki hubungan Anda.


  1. Menjadi pacar idaman, Misal: Suami/cowok anda tiba-tiba biasanya akan lebih mesra dan memanggil anda dengan sayang dan selalu memberikan kejuatan yang pada waktu-waktu tidak bernah mereka lakukan sewajar anda akan lebih senang dan akan berfikir bahwa dirinya lebih sayang , namun maaf saja ternyata sikap ini bisa salah satu tanda dirinya berselingkuh dengan yang lain. Hal ini untuk menutupi kesalahannya dengan memberikan perhatian kepada diri anda berlebihan.
  2. Sedikit-sedit marah. Adanya orang ketiga membuat pasangan anda masalah kecil selalu dibesar-besarkan biasanya suami/ cowok melakukan itu agar meminta cerai/putus hubungan yang berakhir dengan perceraian atau putus hubungan.
  3. Punya Hoby baru, pada awalnya mengetahui hoby dan kesenangan pasangan anda namun pada akhirnya memiliki hoby baru serperti tidak pernah dia sukai hoby itu sebaiknya segera diselidiki kalau pasangan melakukan hal-hal yang bertolak belakang dengan kebiasaanya/hoby nya yang anda ketahui selama ini.
  4. Cemburu yang berlebihan, tidak semua nya suami atau cowok anda cemburu artinya setia. tetapi bila cemburu nya pasangan sudah kelewatan batas patut anda curigai dan anda waspadai terkadang dia sampai mengintrograsi teman-teman anda kalau sudah seperti anda harus menanyakan alasan dirinya cemburu.
  5. Sering membatalkan janji, dengan alasan yang tidak kuat bahkan tidak ingin mengantar anda lagi pada tempat tertentu.
  6. Sering salah ngomong, pada saat anda mengobrol si dia selalu salah mengucapkan kemarin kita sudah pergi ketempat itu"".
  7. Banyak Menuntut selama ini dia tidak terlalu menuntut dengan penampilan anda dengan berjilbab misal dan menginginkan untuk membuka jilbab. dan mengurai rambut.
  8. Tidak acuh dengan dering telpon, biasanya tidak terlalu peduli terhadap dering telpon namun pada akhir2 ini si dia sering merespon adanya dering telpon.
  9. Wajah berseri-seri, yang namanya suami/cowok yang lagi jatuh cinta dan wajah selalu semangat dan segar ini pun patut anda pertanyakan.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman tanda tidak menutup kemungkinan bisa dijadi bagi wanita juga.

No comments:

Post a Comment

(