Wisata Pantai Beach Bali Provinsi Bali Denpasar


Wisata Pantai Beach Bali Provinsi Bali Denpasar - Sungguh luar biasa keindahan di Bali hingga saat ini pulau dewata ini dijuluki surga dunia banyak pantai yang indah, satu lagi kami tampilkan dari BloggerGado2 tentang Pantai Beach Bali siapa yang tidak mengenalnya hidup serasa kurang jika tidak mengujungi surga dunia ini.Tanpa kita sadari semua keindahan wujud dari bahwa kebesaran Tuhan .. Amin.



Pengunjung yang datang ke pantai Karma Beach Bali, tiap hari tidak terlalu ramai. Karena memang pantai ini sangat ekslusif dan ada biaya masuk untuk dapat ke pantai Karma Beach Bali.

Dengan membayar tiket masuk Rp 250.000 per orang, anda dapat bebas menikmati keindahan pantai Karma Beach Bali sepanjang hari. Biaya tiket masuk tersebut dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang dijual Karma Beach Bali.

Anda pasti bertanya, kenapa harus membayar Rp 250.000 per orang, pantaikan tempat umum? Jawabannya, akses ke pantai ini hanya ada dua, salah satunya melalui Karma Beach BAli yang dimiliki oleh hotel Karma Kandara Ungasan. Anda akan disediakan eskalator untuk menuruni tebing yang sangat curam. Agak menakutkan sedikit, bagi yang takut akan ketinggian.

Yang jelas penamaan pantai ini sesuai dengan kondisinya. Pantai yang masih sangat alami, belum terlalu banyak sentuhan dilakukan oleh manusia, meskipun sudah banyak warung yang berada di dekat “Virgin Beach” ini.

Kondisi pantai yang masih alami tergambarkan jelas dengan gradasi warna biru kehijauan yang seakan bisa menyihir mata, hingga tidak berkedip. Ombak di Virgin Beach pun sangat tenang, berenang dan bermain air tidak bisa terlewatkan ketika mengunjungi pantai ini.

No comments:

Post a Comment

(