Cara Agar Pasangan Tidak Mencari Wanita Lain


Selama ini dalam romantika hubungan, beberapa pasangan justru melangkah dengan fase hubungan yang salah. Disaat seharusnya mereka masih dalam tahap penjajakan mereka justru sudah memulai hubungan kedekatan dengan nuansa romansa yang berlebihan. Alhasil saat mereka sudah resmi berpacaran (yang masih jomblo maaf ye hehe) semua tahap


hubungan yang seharusnya mereka lakukan sudah berkurang.
Alhasil, rasa bosan hingga tidak puas dengan pasangan menjadi hal yang tidak bisa dihindari.Seperti hal yang banyak dikeluhkan wanita, mereka mengeluh saat pasangannya sendiri justru tidak berhenti mencari wanita lain. Ladies, dalam kejadian seperti ini tidak selamanya Anda bisa menilai buruk pasangan Anda. Memang sejuta perasaan kecewa akan terjadi pada Anda saat pasangan mencari wanita lain, Anda memiliki harga diri yang tidak boleh di permainkan pria. Tapi sebagai pasangan Anda juga harus berusaha untuk mempertahankan agar pasangan Anda tidak mencari sosok wanita lain. Bagaimana caranya? Berikut beberapa tips sederhana yang bisa membantu Anda agar pasangan.
Pelajari Tahap Hubungan Anda
Tahap hubungan menjadi hal mendasar yang harus Anda pahami. Hal ini agar Anda sendiri bisa menjaga batasan Anda dengan pasangan. Pria memang makhluk visual tapi bukan berarti Anda sendiri harus melakukan hal bodoh agar pacar Anda tidak berpaling.

Nilai Diri Anda Sendiri
Kebanyakan wanita mungkin sulit untuk melakukan ini. Bahkan dominan lebih cenderung sibuk menilai orang lain. Ladies, hal tersebut bisa menjadi pemicu pasangan Anda tidak berhenti mencari yang lain. Lebih baik, Anda fokuskan untuk menilai diri Anda sendiri, mulai dari penampilan, kecantikan dan berbagai aspek lainnya. Jangan ragu untuk melakukan introspeksi diri sendiri. Harus Anda sadari pria adalah makhluk yang memiliki ego yang sangat besar, dan Anda tidak bisa menyainginya. Jika Anda berusaha untuk menyaingi ego pasangan Anda maka bukan tidak mungkin dia justru berpaling dari Anda. Pastikan Anda tahu setiap seluk beluk dalam diri Anda sendiri.

Saatnya Tingkatkan
Salah satu hal bodoh yang kerap dilakukan wanita adalah tampil sempurna di hadapan pria. Kenapa saya bilang bodoh, karena setelah berhasil mendapatkan pria mereka justru tidak lagi menampilkan kesempurnaannya. Dengan alasan “inilah diri saya sebenarnya”. Jangan pernah melakukan kebohongan ini ladies, jika sejak awal Anda memang tampil cantik layaknya bidadari maka hal tersebut harus Anda pertahankan. Bahkan jauh lebih baik jika Anda meningkatkannya, termasuk nilai-nilai dalam diri Anda.
Banya pria yang tidak puas dengan pasangannya karena “kualitas” pasangannya menurun dan semakin menurun. Visualisasi pria tidak dapat di pungkiri akan selalu dan terus mencari kualitas yang menyegarkan. Anda mengertikan maksud saya?

Cara Memikat Hati Seorang Wanita

Jomblo tidak jamanya lagi, seharusnya para pria jomblo sudah menetapkan resolusi cinta. Tentu tahun ini Anda sudah harus mendapatkan sosok wanita yang menghiasi kehidupan romansa Anda. Mau berapa lama lagi Anda harus menjomblo? Mau berapa lama lagi Anda menahan diri karena tidak punya pacar?! Bisa dipahami jika keinginan Anda mendapatkan cinta wanita tidak hanya terjadi di tahun ini, tapi keinginan tersebut sudah begitu terpendam sejak beberapa tahun atau bahkan ratusan tahun lalu (maaf berlebihan hehe). Nah, boys sekarang saatnya Anda bergerak dan temukan cinta Anda.
Mungkin Anda adalah salah seorang pria jomblo yang sering bertemu dengan seorang wanita menarik dalam keseharian Anda. Pertanyaannya apakah Anda berani untuk mendekatinya? Mungkin tidak tapi mungkin juga ya. Jika Anda mengatakan tidak maka permasalahan Anda ada pada keyakinan Anda yang lembek! Tapi jika Anda mengatakan ya, selamat Anda adalah seorang pria pemberani. Namun, ditahap ini banyak pria yang masih ragu, mereka ragu mendekati wanita karena mereka tidak mengetahui statusnya. Mungkin saja Anda bertanya “dia sudah punya pacar belum yah?”.

Perhatikan Pandangan Matanya
Mungkin saja Anda mendengar dari orang sekitar Anda jika dia sudah punya pacar. Mungkin hal tersebut memang benar tapi jika Anda mendengarnya dari seorang pria maka Anda patut menaruh rasa curiga. Nah, sebaiknya Anda cari tahu sendiri, pasalnya Anda tidak tahu apakah dia juga menaruh perhatian khusus padanya atau tidak. Jika Anda berasal dari lingkungan yang sama maka sebaiknya Anda memperhatikan gerak-geriknya. Perilaku seorang wanita menjadi tanda yang wajib Anda amati dan cermati dengan baik. Khususnya pada tatapan matanya, jika Anda melihat seorang wanita yang banyak memandang dengan luas artinya tatapan matanya seolah sedang mencari-cari maka hal tersebut bisa menjadi pertanda jika dia belum ada yang punya. Seorang wanita yang telah memiliki pasangan tentu tidak akan memandang secara liar, kecuali dia sendiri memang tidak puas dengan hubungannya.

Perhatikan Bahasa Tubuhnya
Bahasa tubuh menjadi tanda yang sangat kuat untuk Anda cermati. Seorang wanita yang masih menantikan seorang kekasih terlihat akan lebih sering menggoda pria, dalam artian mungkin dia tidak menggoda dengan kata-kata secara langsung. Tapi jika Anda melihatnya ia sering memainkan rambutnya atau berinteraksi dengan banyak pria, itu menjadi tanda jika dia belum punya pasangan. Mungkin saja dia akan berbicara dengan seorang pria di hadapannya tapi selama ia masih melakukan tanda-tanda ini maka Anda masih punya kesempatan untuk menyabetnya. Ingat, ini persaingan bung!.

Lebih Sering Bersama Teman Wanitanya
Wanita memang lebih cenderung bercanda tawa dan berbicara lepas dengan sesamanya. Tapi jika target incaran Anda jauh lebih sering bepergian dengan seorang wanita maka itu tanda dirinya masih lajang. Suasana hatinya yang sepi membuatnya cenderung mencari kesenangan diluar sana.
Nah, semua tanda tersebut dilakukan seorang wanita tanpa ia sadari. Sekarang saatnya Anda mempengaruhi alam bawah sadarnya seperti yang dikatakan dalam buku Formula Cinta. Sudah tahu tanda-tandanya? Doi melakukan hal yang sama? Tunggu apa lagi boys? Sikaaaaaaatttt!!

No comments:

Post a Comment

(